CARI

Lobby Practice Teknik Bermain Dota 2 Pro

pemanasan mereka sendiri.

 Seperti apa ya cara mereka memanaskan tangan sebelum bertanding?
1  Lobby Practice
Trik pemanasan Dota 2 yang bisa dilakukan oleh setiap pemain adalah lobby practice. Lobby practice bisa menjadi tempat latihan menggunakan hero yang belum lancar kamu pakai. Hero seperti Invoker, Meepo, Earth Spirit dan Chen memang sulit dipakai, sering-sering ya latihan di Lobby!


Invoker merupakan salah satu hero yang cukup merepotkan apabila ia menjadi musuh kita. Namun jangan khawatir karena kamu masih bisa mengalahkannya kok! Yuk simak tips mengalahkan Invoker berikut ini! ----------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia
Dalam lobby practice, kamu bebas menggunakan cheat seperti -lvlup, -gold,-createhero<name> enemy, dan masih banyak lagi. Lakukanlah simulasi seperti combo Invoker, micro Meepo, atau combo Earth Spirit untuk melemaskan otot jarimu. Dijamin kamu akan mampu melakukan highlight play ketika bertanding!


2   1 vs. 1 Matches
Ini dia cara pemanasan Dota 2 wajib untuk pemain mid. Pada Dota 2 ada mode practice 1 vs. 1, di mana pada mode tersebut kamu dapat melawan pemain lain di lane mid dan memakai hero yang sama dengan musuh. Apa hero handalan kamu?
Dalam mode ini, kamu dapat melatih berbagai hero mid yang nanti akan kamu mainkan sebagai pemanasan sebelum bermain. Biasanya, hero mid seperti Shadow Fiend, Puck, Queen of Pain, dan Lina menjadi hero pilihan untuk mengadu kemampuan dengan pemain mid lain.


3 Tonton Replay Pertandingan Sendiri
Bagaimana cara menjadi pemain Dota 2 yang lebih baik? Ternyata jawabannya adalah seberapa cepat dan tepat kamu dalam mengambil keputusan. Decision making sangat penting dalam Dota 2. Dalam waktu sepersekian detik, kamu harus dapat mengambil keputusan yang tepat!
Menonton replay pertandingan membantumu mengingat serta memperbaiki kesalahan diri sendiri. Saat menonton replay, selalu intropeksi ketika kamu melakukan kesalahan. Belajarlah dari kesalahan yang terdahulu, jangan diulangi lagi ya!

4 Last Hit training
Ini adalah menu pemanasan Dota 2 wajib bagi pemain carry/mid. Luangkan waktu sepuluh menit untuk mencoba melakukan last hit dengan hero yang akan kamu pakai. Pemain carry/mid  yang baik setidaknya akan mendapatkan 70 – 80 last hit setiap sepuluh menit. Sudah berapa last hit yang kamu dapatkan dalam sepuluh menit?
Bagi kamu yang tidak bermain carry/mid memang tidak diwajibkan untuk melakukan pemanasan ini, tetapi coba saja, mungkin kamu memiliki bakat terpendam untuk bermain carry!


5 Belajar Warding di Custom Game
Sebagai support, kamu dapat melakukan pemanasan Dota 2 dengan merencanakan posisi ward untuk pertandingan selanjutnya. Kamu dapat mencoba berbagai posisi ward di custom game Creep Camp Spawn Boxes yang dapat kamu download di menu arcade.
Setiap strategi memiliki posisi ward yang berbeda. Jangan hanya terus-terusan mengadalkan ward di tebing seperti biasa, cobalah posisi ward unik lainnya yang tidak akan di-deward oleh musuh-musuh kamu. Jangan kalah dari tim profesional!


6 Dengar Pendapat Orang Lain, Jangan Sombong!
Kesalahan terbesar para pemain Dota 2 adalah rasa sombong. Kesombongan ini mampu membuat pemain berhenti berkembang! Jadilah orang yang terus rendah hati, bahkan pemain sekaliber Sumail saja masih terus belajar pada Fear. 
Dota 2 memang permainan tim yang membutuhkan kerjasama antar pemain, termasuk dalam pertandingan. Jangan sungkan untuk bertanya pada kawan apa kekurangan sebelum pertandingan dimulai. Supaya pada saat pertandingan semakin kompak!

Tips Latihan Ala Atlet Esport Supaya Terus Sehat, Prima, dan Menang!


Menyenangkan sih menjadi atlet esport, namun jangan sampai kamu melupakan kondisi badanmu ya! Yuk ikuti tips latihan mereka berikut ini supaya tetap prima dan terus fokus! -------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga
Trik pemanasan Dota 2 ini bisa kamu coba sebelum bertanding. Luangkan waktu sejenak sebelum kamu mulai bermain, dijamin bisa tampil baik dan menang lebih mudah!

No comments:

Post a Comment